-->
logo blog

Selasa, 03 Januari 2017

Model Desain Jaket Kausal Cool Dan Eelegan Untuk "Pria Punya Selera"

Model Desain Jaket Kausal Terkini | Penampilan cool biasanya identik dengan anak muda, terutama yang gaul. Cowok cool, bisa dipastikan dia punya gaya hidup yang friendly person, dan mudah bergaul dengan siapa saja.


Tapi, adapula tipe cowok yang lebih suka berpenampilan cool plus elegan. Artinya, meski suka bergaul dengan teman-temannya, dia tetap berpenampilan terhornat, dan layak disegani.

Nah, tidak banyak model busana yang bisa menghadirkan kesan cool plus elegan, sebab tema cool biasanya bersifat non-formal.

Sebaliknya, penampilan elegant biasanya ditampilkan pada saat-saat acara resmi dan formal. Nah, bagi kalian yang mungkin sedang mencari contoh model penampilan dengan dua tema sekaligus, yakni cool dan elegan, maka kami hadirkan salah satu penampilan yang bisa mengakomodir kedua kesan modis tersebut.

Ya, Cool dan Elegan ternyata bisa diterjemahkan dalam satu model pakaian, yakni jaket. Lho kok bisa?

Tentu saja bisa, karena saat ini para perancang busana sudah mulai mengembangkan berbagai desain pakainnya untuk memenuhi keinginan masyarakat.

Misalnya, ada baju yang bisa digunakan saat acara santai, maupun acara keluarga yang bersifat lebih resmi.

Bahkan adapula baju yang cocok digunakan untuk kuliah, dan disaat bersamaan tidak malu-maluion kalau hanya dibuat jalan-jalan.

Jadi apakah kalin udah penasaran dengan model jaket yang bisa berpenampilan dua tipe sekaligus? ini dia Model Desain Jaket Kausal Cool dan Elegan, simak ulasannya.

Contoh Model Desain Jaket Kausal Cool dan Elegan

Mungkin banyak yang berifikir jaket itu lebih berfungsi sebagai penghangat tubuh saat musim dingin tiba, atau sebagai penahan air hujan.

Tapi tidak dengan jaket kausal berikut ini, yang tampilannya lebih elegan, juga cool, sehingga ini salah satu bukti perkembangan fashion dunia. Jangan ketinggalan guys.










Sumber Gambar : https://es.aliexpress.com/

Untuk menghadirkan kesan Cool dan elegan bisa dilihat dari model jaket kausal ini yang memiliki ukuran ramping sehingga terlihat jangkung, dan lengan yang dilipat hingga kelengan.

Sementara untuk memperlihatkan penampilan elegan, bisa dilihat dari kombinasi warna yang ditampilkan, jadi meskipun warnanya cerah, asal kombinasinya gelap, bisa dipastikan hasilonya lebih elegan.

Nah demikianlah ulasan tentang Model Desain Jaket Kausal Cool Dan Eelegan Untuk "Pria Punya Selera", semoga contoh-contoh model jaket kausal diatas bisa dijadikan refrensi untuk kalian para cowok!

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon