-->
logo blog

Selasa, 03 Januari 2017

Model Desain Baju Muslimah Syar'i yang Stylish

Semenjak Tahun 2016 model baju syar'i menjadi sebuah trend dikalangan wanita muslimah. Tak jarang produsen baju dan jilbab berbondong bondong menciptakan busana muslim dengan tema syar'i.

Baju syar'i adalah baju dengan model gamis yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh serta menggunakan jilbab yang lebar dan panjang sehingga menutupi dada dan kadang menutupi sampai pinggul.

Saat ini banyak sekali desain baju syar'i dengan model dan motif yang beragam sehingga membuat wanita muslimah tetap terlihat fashionable meskipun dengan pakaian yang tertutup.

Model Desain Baju Muslimah Syar'i yang Stylish


Tak dapat dipungkiri semua wanita pasti ingin terlihat stylish dan menarik, hingga tak jarang para wanita merogoh kocek yang dalam demi menunjang penampilannya. Lalu seperti apa Model Desain Baju syar'i yang stylish itu ? Yuk kita intip beberapa contoh desain baju syar'i dan stylish

1. Allura eid series pink green

Allura eid series pink green
Sumber Gambar : Instagram 

Baju yang satu ini mengkombinasikan 3 bahan yaitu Brukat cornelli perancis dan satin zara kemudian cerutti queen. Terdapat resleting pada bagian depan sehingga cocok untuk busui. Saya pribadi suka banget dengan perpaduan warna serta desainnya. Namun harganya cukup menguras kantong saya hehehe. Harganya adalah Rp. 450.000 hmm lumayan yaaa.

2. Zahra Syar'i

 Zahra Syar'i
Sumber Gambar : Instagram 

Kalian yang gak suka ribet biasanya cenderung memilih baju yang tanpa motif. Nah ini dia baju syar'i yang cocok untuk kamu, polos tanpa motif namun tetap terlihat stylish karna desain dan warnanya kekinian. Ini juga bisa digunakan untuk ibu menyusui karna terdapat resleting pada bagian depan. Bahan yang digunakan adalah Allean. Harga yang dibandrol adalah Rp. 350.000

3. Gadih Dress 

Gadih Dress
Sumber Gambar : Instagram 

Untuk kalian yang ingin terlihat girly ini cocok banget. Warna yang kalem serta motif bunga ditambah dengan aksen pita pada bagian pinggang memperkuat tema girly-mu. Terdapat resleting pada bagian depan sehingga cocok untuk busui. Material yang digunakan untuk baju adalah maxmara import sedangkan untuk kerudung Galliano pure silk 100%. Harga yang dibandrol adalah Rp. 385.000. Cukup murah ya untuk baju dan kerudung dengan bahan yang bagus.

4. Basic Umberella Dress


Basic Umberella Dress
Sumber Gambar : www.kivitz-store.com

Dress yang satu ini lagi booming pada tahun 2016 dan sepertinya bertahan sampai saat ini. Model simpel hanya main di motif bunga-bunga dan bagian bawah yang lebar lalu dipadupadankan dengan khimar polos. Baju ini bisa digunakan acara yang agak resmi atau acara santai. Bahan yang digunakan adalah polyester crepe sedangkan untuk harga lumayan mahal yaitu Rp. 499.000 Hmmm menguras sekali pemirsaaaaa hehehe

5. Ellison Dress

Ellison Dress
Sumber Gambar : www.kivitz-store.com

Nah, kalian yang tak mau ketinggalan ngikutin mode fashion. ini model desain baju yang wajib kalian punya, yaitu baju dengan motif printed. bahan yang digunakan adalah satin sdangkan untuk harga adalah Rp. 599.000 wah lumayan ya,, tapi wajar karna baju dengan motif printed itu masih hangat-hangatnya dalam dunia fashion.

Ok, itu dia info seputar Model Desain Baju Muslimah Syar'i yang Stylish. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari inspirasi model berpakaian. Jangan lupa klik komen jika ada pertanyaan atau memberi info tambahan. See you :)

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon