-->
logo blog

Sabtu, 31 Desember 2016

Tampil Cantik Dengan Model Desain Abaya Modern By Zamzam Zalila

Model Desain Baju Abaya | Bagi sebagian besar wanita muslimah mengenakan hijab biasaya erat kaitannya dengan pakaian gamis, abaya atau kaftan. Karena ketiga pakaian ini dianggap tampil lebih Islami dengan gaun baju yang memanjang dari atas hingga kekaki.

Memang kombinasi jilbab dengan ketiga model baju tersebut selalu memikat banyak kaum wanita. Akan tetapi tidak banyak yang tahu perbedaan antara Gamis, abaya ataupun kaftan.

Nah, bagi kalian yang sedang hunting baju abaya modern karya desainer international, jangan galau, karna kali ini akan kami sajikan informasi berkenaan baju abaya cantik ala Zamzam Zalila. 

Tapi sebelumnya perlu dijelaskan disini, apasih Baju model abaya itu? dan apa perbedaan antara abaya dengan demais dan kaftan?

Apa Itu Baju Model Abaya

Busana Abaya merupakan model baju dari dataran timur tengah, baju yang juga disebut dengan aba ini diartikan sebagai baju sederhana yang longgar.

Baju ini biasanya dikenakan oleh para wanita muslimah, tepatnya di semenanjung arab dan afrika utara.


Lantas apa bedanya Abaya dengan Gamis?

Gamis sedniri pada dasarnya memiliki diri khas tidak terlalu longgar atau lebar, serta tidak memiliki hiasan yang glamor.

Namun memang seiring waktu, hampir tidak ada bedanya antara Abaya dengan gamis, maupun baju kaftan.

Nah, kembali ketopik utama, berikut ini kami sajikan model-model baju abaya karya desainer terkenal Zamzam Zalila

Model-model Baju Abaya Karya Desainer Zamzam Zalila

Yang namanya karya desainer terkenal ya tentunya harganya-pun cukup lumayan, tapi tenang saja, jika kalian mau, harga seberapa besarpun tidak jadi masalah bukan?

1. Abaya „7j/7“
Model Desain Baju Abaya „7j/7“by Zamzam Zalila
Price : 79 €

2. Abaya Lâle (Tulip)
Abaya Lâle (Tulip) By Zamzam Zalila
Price : 99 €

3. Abaya BB Blue
Model Abaya BB Blue By Zamzam Zalila
Price : 89 €

4. Off Shoulder Abaya
Model Desain Baju Off Shoulder Abaya By Zamzam Zalila
Price : 69 €

5. Abaya „7j/7“
Model Baju Abaya Abaya „7j/7“ By Zamzam Zalila
Price : 79 €
Nah demikianlah desain Baju Abaya karya Zamzam Zalila, bvusana diatas tentu memiliki kualitas kain yang paling baik dan tentunya anda tidak akan kecewa. Semoga bermanfaat ya.

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon