-->
logo blog

Sabtu, 24 Desember 2016

Model Desain Baju Batik Lengan Panjang Modis Untuk Pria

Model Desain Baju Batik | Memiliki penampilan yang modis tentu menjadi dambaan setiap insan, selain bisa menambah percaya diri, busana juga menjadi nilai pribadi seseorang.

Model Kemeja Batik Lengan Panjang

Orang yang selalu berpakaian rapi, pertanda dia memiliki kepribadian yang disiplin dan tentu menjaga kesehatan diri. Dan sebaliknya, orang yang tidak memperhatikan busana, bisa dipastikan dia memiliki kepribadian yang kurang disiplin.

Berbicara tentang busana, saat ini busana bukan hanya menjadi kebutuhan sandang untuk menutupi anggota tubuh belaka, lebih dari itu dalam dunia fashion kehadiran berbagai macam desain baju menjadi pertanda bahwa masyarakat saat ini memiliki gaya hidup yang lebih modern dan modis.

Indonesia sendiri sebagai negara yang memiliki keanekaragaman budaya, tentu memiliki corak busana tersendiri, salah satunya kebaya dan batik.

Khusus kain dengan corak batik, di Ine\donesia sendiri terdapat berbagai macam corak batik dari berbagai daerah yang menjadi cirikhas tersendiri.

Terlepas dari keberadaan kain batik sebagai cirikhas corak kain Indonesia, harusnya kita bisa bangga jika bisa menggunakan baju batik.

Namun, mungkin sebagian kalian ada yang kebingungan untuk memilih baju batik, misalnya untuk dipakai saat ke-kantor, saat kerja atau menghadiri acara resmi dan pernikahan.

Contoh Model-Model Baju Batik Lengan Panjang Modis Untuk Pria

Nah, pada kesempatan kali ini, akan kami bagikan Model-model baju batik dengan lengan panjang yang modis khusus pria, dan mudah-mudahan bisa menjadi refrensi buat anda.

Kemeja Batik Motif Ceplok Baskoro

Kemeja Batik Dobby Rintik Latar

Kemeja Batik Viscose Keong Liris

Kemeja Batik Semata Wayang

Kemeja Batik Motif Parang 1

Sumber Gambar : https://zalora.co.id

Demikianlah informasi tentang Model-model Desain Baju Batik Lengan Panjang Untuk Pria, semoga gambar-gambar diatas bisa memberikan inspirasi bagi anda yang ingin tampil lebih modis dan gaya dengan baju batik

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon