-->
logo blog

Minggu, 25 Desember 2016

20 Model Desain Baju dan Hijab Dari Radwah Cocok Untuk Acara Keluarga

Model Desain Baju Dari Radwah | Dalam berbusana, tentu kita tidak hanya memperhatikan modelnya saja, tapi juga kualitas kain serta kenyamanan saat dipakai.

20 Model Desain Baju dan Hijab Dari Radwah Cocok Untuk Acara Keluarga

Sebab saat ini banyak sekali berbagai macam model baju yang hanya mementingkan model tanpa kualitas bahan yang digunakan.

Akibatnya, hal demikian tentu membuat kita sebagai pengguna rugi, awalnya ingin memiliki penampian yang modern, modis, dan stylis tapi nyatanya justru baju yang kita kenakan bikin tidak percaya diri sebab tak enak untuk dipakai.

Terlebih, di indonesia sendiri cuacanya masih tidak menentu, Oleh sebab itu dibutuhkan kejelian dalam memilih bahan busana yang akan digunakan.

Intinya, kita tidak ingin hanya memiliki baju dengan tampilanyang modis, sementara jika dipakai justru membuat kita tidak nyaman, sebab bahan kain yang tidak cocok bahkan jelek.

Berkenaan dengan hal tersebut, kali ini akan kami bagikan sebuah maha karya dari Radwah, sebuah Hijab Fashion yang saat ini semakin terkenal di dunia fashion muslim Indonesia.


Tentang Hijab Fashion Radwah

Sedikit informasi tentang Radwah, sebagai Hijab Fashion yang terletak di Bandung , Jawa Barat ini memberikan sentuhan model Hijab yang modern.

Berdiri sejak tahun 2011, saat ini produk Radwah telah merambah hampir seluruh Indonesia, bahwa Asia.

Yang membuat Radwah istimewa adalah konsistennya menjaga kualitas produk yang dipasarkan, bahan kain yang digunakan sangat berkualitas.

Setidaknya ada tiga bahan kain berkualitas yang digunakan oleh Radwah, yaitu katun ima high quality, Diamond italiano high quality dan Toyobo

Selain itu, model hijab yang ditampilkan juga sangat modis dan modern, terlebih ketika dikombinasikan dengan berbagai model baju. Maka tidak salah jika Radwah hingga saat ini senantiasa menjadi rujukan para desainer.


20 Model Desain Baju Dan Hijab Untuk Acara Keluarga

Acara keluarga kebanyakan berupa acara santai, dan tidak formal layaknya sebuah acara resmi, meski sebagian lagi biasanya ada acara sedikit formal, misalnya ada sebagian pihak keluarga yang memberikan sambutan.

Namun secara keseluruhan, yang namanya acara keluarga itu acara berkumpul, berbagi kisah, dan cerita, berbagi keceriaan bersama sanak keluarga.

Sehingga pemilihan busananya tidak terlalu sulit, sebab untuk acara santai kita memiliki banyak refrensi, namun seperti apakah refrensi model baju yang cocok digunakan untuk acara keluarga ini? berikut bebera acontohnya.

Model Desain Baju dan Hijab dari Radwah Untuk Acara Keluarga

Model Desain Baju dan Hijab dari Radwah Untuk Acara Keluarga






Warna elegan, hitam, cokelat, maupun merah hati juga diyakini mampu menjadikan penampilan yang hangat, sehingga pemilihan warna elegan ini juga sangat cocok saat menghadiri acara keluarga





Corak garis-garis hitam putih sebagai warna baju juga bagus digunakan saat bersama keluarga, agar tampilan tidak terlihat gemuk dan tetap modis.





Untuk model baju pada acara keluarga, anda bisa memilih warna yang lebih kalem dan tidak mencolok, agar kesan yang dihasilkan adalah kelembutan dan terlihat lebih santai.





sumber gambar : https://www.instagram.com/radwah/

Dari berbagai macam contoh model desain baju dan hijab yang dihadirkan oleh Radwah diatas, diharapkan bisa memberikan inspirasi dan refrensi busana anda saat menghadiri acara keluarga.

Oya, apakah anda tertarik untuk membeli baju-baju tersebut? silahkan anda kunjungi website resminya di http://new.radwahijab.com/index.php?route=common/home . Semoga bermanfaat.

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon