-->
logo blog

Minggu, 25 Desember 2016

Model Desain Baju Seragam Pengaman dan Penjaga

Model Desain Baju Seragam Security | Bagi masyarakat saat ini, busana sudah bukan lagi berfungsi hanya sebatas menutup badan. Tapi baju juga sudah memiliki corak dan fungsi pada saat tertentu yang mungkin tidak cocok untuk digunakan pada situasi dan kondisi yang lain.

Ada banyak sekali baju dengan fungsi yang berbeda-beda, ada baju yang memang dikhususkan untuk bersantai, untuk acara resmi, pesta, untuk kantor bahkan baju seragam yang biasa digunakan oleh keamanan atau security.

Jika anda melihat para pejabat termasuk president, tentu mereka senantiasa dijaga oleh keamanan khusus dengan seragam yang khusus pula.

Desainnya yang elegan mampu menjadikan penampilannya lebih keren dan tangguh serta menampilkan sosok yang disiplin.

Sebab sesuai dengan fungsi sebagai pengaman, tentu baju yang digunakan harus mampu memperlihatkan sosok yang memiliki klewajiban penting sebagai pengamanan.

Dan berkenaan dengan baju penjaga atau pengaman ini, kali ini kami akan bagikan berbagai macam model baju seraman pengaman dan penjaga yang munkin saja anda butuhkan sebagai refrensi.


Contoh Model Baju Seragam Pengaman dan Penjaga


model baju kemeja security

model baju security

model baju kemeja panjang security`

desain baju kemeja security

Tapi perlu diingat bahwa baju penjaga kemanan atau security ini tentu tergantung pada postur tubuh yang bersangkutan, sebab model-baju-baju security ini tentu dikhusukan bagi yang memiliki postur tubuh yang idel sebagai pasukan kemanan.


desain baju security

desain baju penjaga keamanan

Juga perlu diperhatikan ketika sudah memilih salah satu desain baju security adalah kualitas kain yang akan digunakan. Biasanya banyak yang menggunakan kain wal maupun katun sebagai bagian dasar kain. hal ini dimaksudkan agar tidak terasa gerah saat digunakan.


model baju penjaga keamanan

model desain baju penjaga security

desain baju penjaga security
Demikianlah, berbagai macam contoh Model busana untuk seragam keamanan atau security, semoga contoh gambar diatas bisa menjadi refrensi dan inspirasi buat anda.

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon