-->
logo blog

Sabtu, 04 April 2020

Outfit Santai yang Cocok Buat Ngampus

Disini saya bakalan sharing tentang outfit/ setelan yang cocok buat ngampus tapi simple dan santai gitu gaes, jadi langsung aja kita lihat beberapa contoh dari saya dibawwah ini gaes.

Outfit santai yang cocok buat ngampus


okee jadi yang pertama kalian tinggal pakein pasmina terus baju nya kalian pakein yang ukuran over size warna gelap gitu gaes, nah sedangkan rok nya kalian boleh pakein rok plisket senada dengan warna pasmina nya gaes, untuk sneakears nya kalian boleh pakein yang warnah putih gitu atau sneakears warna hitam juga gak papa dan karna ini konten outfit buat ngampus jadi buat tas nya kalian tinggal pakein tote bag yang senada dengan rok dan krudung kalau misalnya kalian gak punya yang warna senada dengan rok kalian boleh pakein warna apa aja yang penting natural gitu gaes .. 

Outfit santai yang cocok buat ngampus

yang kedua ini juga gak kalah keren gaes kalian tinggal pakein hijab segi empat dan model baju yang  ukuran nya agak kecil dan untuk celana nya kalian pakai celana yang bermotif biar gak terlalu monoton, haaaa untuk sneakears nya kalain pakein yang warna putih atau warna-warna yang gak gelap gitu biar terlihat berwarna. dan yang terpenting jangan lupa kalian pakai tas yang senada dengan warna krudung kalian okey . simple tapi tetap kece kan gaees hehe

Outfit santai yang cocok buat ngampus

nah untuk yang ketiga,, kalian bisa menggunakan hijab pasmina ataupun segi empat untuk baju nya kalian bisa pakai kaos pendek untuk didalem nya dan untuk luar nya kalian bisa pakai jaket jins yang warna nya agak gelap , untuk celana kalian bisa memakai celana kulot yang warnah agak terang biar gak terlalu gelap, kemudian untuk sneakers nya kalian bisa memakai sneakers yang agak feminim dan yang terakhir kalian bisa memakai sling bag warna senada dengan kerudung dan sneakers ..

Outfit santai yang cocok buat ngampus

selanjutnya outfit santai dengan pasmina atau hijab yang senada dengan sneakers, untuk bajunya kalian bisa memakai hoodie dengan warna soft, selanjutnya untuk celana nya kalian bisa memakai jins agak gelap dan sneakers vans warna yang senada dengan hijab. 

Outfit santai yang cocok buat ngampus 
untuk exc yang kelima, kalian tetap memakai hijab warna gelap dan memakai jins warna gelap juga untuk celana kalian bisa memakai jins yang senada dengan hijab. Yang terakhir kalian bisa memakai sneakers vans kayak contoh sebelumnya ......dijamin keren abis dah 

Outfit santai yang cocok buat ngampus

nah untuk contoh yang terakhir ya gaes .. kali ini kalian  bisa memakai hijab warna soft dan untuk baju nya kalian bisa memakai warna sofh yang senada dengan hijab untuk jins nya kalian bisa memakai warna gelap dan untuk sneakers kalian bisa memakai sepatu boot  model converse ataupun sneakers warna gelap dan yang terakhir kalian hanya tinggal memakai tote bag warna soft,,, gimana cantik kan gaes ,, hehe mantul kan.. 


nah seperti itu contoh nya ya semoga bermanfaat next time ...





Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon