-->
logo blog

Rabu, 28 Desember 2016

Model Desain Baju Batik Modern Untuk Wanita Saat Di Kantor

Model Desain Baju Batik Modern Wanita | Berbicara tentang busana seperti memang tidak ada habisnya, terlebih perkembangan berbagai macam desain baju juga semakin hari semakin meningkat.


Perkembangan tersebut tidak terlepas dari animo masyarakat yang semakin tinggi, hinnga ekspektasi tentang model busana juga semakin meningkat.

Akhirnya berbagai macam brand pakaian-pun juga semakin banyak bermunculan, dan tentunya berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan dibidang gaya hidup terutama bidang fashion.

Oleh sebab itu, saat ini ada banyak sekali model baju yang ditawarkan, sesuai dengan fungsi masing-masing, misalnya ada baju pesta, ada baju khusus menghadiri acara resmi, baju pengantin, baju kuliah bahkan baju untuk kerja.

Sementara itu, wanita yang dahulu kala lebih banyak berprofesi sebagai ibu rumah tangga juga tidak mau ketinggalan jaman.

Saat ini mereka sudah banyak masuk ke-pos-pos penting, baik dalam ranah sosial bahkan ranah politik, tidak terkecuali mereka sudah banyak diperbantukan di perusahaan baik milik swasta maupun pemerintah.

Sehingga wanita yang selayaknya harus tetap menjaga penampilan, acapkali kebingungan untuk memilih busana yang cocok untuk menjalankan profesinya sehari-hari.

Disisi lain, baju batik saat ini masih menjadi trend dikalangan masyarakat, terlebih selaku bangsa Indonesia, kita tetap harus menjunjung tinggi dan menghargai ciri-khas ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, kembali Model Desain Baju akan berbagi informasi tentang Model Desain Baju Batik Modern Untuk Wanita Di Kantor, agar para fashionista yang kebetulan memiliki profesi sebagai pegawai perkantoran tidak bingung-bing memilih busana.

Model Desain Baju Modern Untuk Wanita Cocok Untuk Digunakan Di Kantor
Pakaian di Kantor tentu akan berbeda dengan busana yang akan dikenakan sehari-hari dirumah. Di kantor, seseorang dituntut untuk senantiasa menjaga penampilan dan rapi. Selain sebagai credit point, hal ini sebagai perwujudan profesionalismenya dan etos kerja.











sumber gambar : http://www.batikprasetyo.com/

Sebatas saran, untuk bagian bawah baju batik diatas, anda bisa menggunakan celana ataupun tok dengan dominasi warna gelap, sebab warna batik hampir selalu cocok jika dikombinasikan dengan baawahan yang berwarna gelap.

Nah, demikianlah Kolekasi Model Desain Baju Batik Modern Untuk Wanita Saat Di Kantor, semoga informasi ini bisa memberikan inspirasi buat anda para wanita yang ingin tampil modis saat berada di kantor.

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon