-->
logo blog

Rabu, 28 Desember 2016

Model Desain Baju Batik Modern Terbaik Untuk Wanita Saat Acara Keluarga

Model Dewain Baju Batik Modern | Memiliki penampilan yang modis pasti menjadi impian setiap wanita, betul gak sis? terutama saat menghadiri berbagai macam acara, termasuk acara keluarga.

Memang acara keluarga tidak senantiasa resmi, tapi untuk masalah penampilan, perempuan pasti ingin tampil percaya diri didepan kerabat yang lain [apalagi yang masih jomblo, hehe]

Sepintas, memang pakaian bukan menjadi hal yang terpenting saat acara keluarga berlangsung, namun yang terpenting adalah kehadiran saat acara keluarga tersebut.

Dus, bagi seorang perempuan, bagaimanapun sebuah penampilan tetaplah penting, baik acara keluarga maupun acara santai saat dirumah. Karena bagi mereka, sebuah penampilan mampu meningkatkan percaya diri dan PEDE.

Sementara berbicara tentang pakaian, tentu diantara kalian tipe orang yang gak suka baju yang itu-itu saja, selain membosankan, bisa-bisa nantinya disangka ndak gaul, ndak modis. betul kan?

Tapi saking banyaknya model desain baju saat ini, seringkali kalian pasti kebingungan baju apa yang cocok dipakai saat menghadiri acara keluarga bukan?

Oleh sebab itu, kali ini Model Desain Baju, ingin membantu mencari solusi untuk masalah pemilihan baju saat acara keluarga.

Eits, tapi yang perlu dicatat, model baju yang akan direkomendasikan masih kategori baju batik lho. Emang kanapa?

Sebab baju batik hingga saat ini masih dinilai memiliki trend yang tidak kalah, dan tetap modis plus modern, asal kita bisa pandai-pandai memilih modelnya.

Model Desain Baju Batik Modern untuk Acara Keluarga

Nah, seperti yang disinggung didepan, kalian pasti kebingungan untuk memilih model baju batik, apalagi saat idpakai waktu acara keluarga, betul kan?

Ok sis, jangan bingung lagi ya? langsung saja, berikut ini contoh-contoh model baju batik modern yang siap memanjakan penampilan kalian lho.

1. Peplum Batik
Model Desain Baju Batik Modern Terbaik

Model Desain Baju Batik Modern Terbaik

Model Desain Baju Batik Modern Terbaik

sumber gambar : http://www.batikprasetyo.com/

2. baju Batik dedaun Hijau
Model Desain Baju Batik Modern Terbaik
sumber gambar : https://www.zalora.co.id/

3. Baju Batik Delmora Outer
Model Desain Baju Batik Modern Terbaik
sumber gambar : https://www.zalora.co.id/

Demikianlah informasi tentang Model Desain Baju Batik Modern Terbaik Untuk Wanita Saat Acara Keluarga yang kali ini bisa bagikan. Jika kalian bertanya, kok sedikit?

Ya memang ini model baju batik modern pilihan, jadi gak mungkin semua model kami bagikan disini, so silahkan kalian berinovasi sendiri, dan semoga saja ini bisa menjadi refrensi plus inspirasi.

Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon