-->
logo blog

Selasa, 28 April 2020

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Selamat malam geng.... lagi pada ngapain ? lagi bosen kah ? udah buka puasa kaaannn :)

Kali ini saya kebetulan lagi gabut banget dan lagi scrool beberapa online shop dan ternyata saya menemukan banyak model baju batik gamis yang baru ya, yang desainnya tidak begitu kaku dan bisa dipakai diberbagai acara.

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020


Saya share yaaa beberapa model Baju Batik Gamis yang menurut saya bagus, semoga kalian suka dan menjadi inspirasi kalian untuk memilih atau menjahit baju. ok cuuuussss :)

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Ok yang pertama simpel yaaa sesuai dengan saya sukanya yang simpel tapi batiknya itu looohhh bagusss, iya gak sihhh, pemberian batik hanya pada bagian depan dan sedikit di pergelangan tangan

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Yang kedua suka bangettt batik tapi modelnya simpel, bisa banget nih untuk outfit santai seperti dirumah aja atau hangout bareng temen. 

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Yang ketiga batiknya sedikit tapi ngena banget kannn jadi poin penting baju ini, kalau ingin menjahit seperti model ini jangan sampai salah pilih motif batiknya yaaa biar gak tabrakan dan terkesan rame

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Yang ini suka sama modelnya terlihat ramping dan elegan,,, warnanya juga suka banget,,, kaleemmm 

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Penyuka pink dan suka model agak wahhh ini bagus nihhh, cusss nanti setelah corona reda beli kain hihiihi (ngeracunin)

Model Baju Batik Gamis Terbaru 2020

Naahhhh ini saya suka banget hihihi, tau kan kenapa,,, :D simpel dan kalem,,, wahhh racun banget ini. Langsung save di folder "Pengen ini" hahahhaha semoga kesampaian

Udah geng... itu dulu referensi Model Baju Batik Gamis Terbaru dari saya, semoga bermanfaat yaaaa, silahkan save folder kalau ada model yang kalian suka, atau bisa kunjungi lagi blog saya hihihi

ok see you....


Silahkan Komentar Dengan Sopan, Jangan Tinggalkan Link Apapun Ya? Biar Bersih. Kalau ada kesempatan, tenang pasti tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon